Senin, 21 Juli 2014

penutup

NB: MOHON UNTUK DISEBAR LUASKAN UNTUK KESELAMATAN UMAT SELURUH DUNIA Dan sesuai dengan Alquran,Injil, Taurat,Zabur Contoh: QS.Albaqarah 115,142,143,148 Al Hajj 67 Kiblat QS.Albaqarah 273 Terikat jihad QS.Albaqarah 269 Pemahaman yg dalam quran QS.Ali Imran 7 Sesuai pokok isi alquran 48 Mengajarkan Alkitab dll Yang bertanggung jawab SRI HARATIK HP 082138700603/ 085741831288 Desa Kalilembu RT002/001 Kec. Karangdadap PEKALONGAN JAWA TENGAH INDONESIA

28 komentar:

  1. Sesat!!!
    Anda meracau seperti orang yang sedang mabuk, sehingga bahasa andapun kacau.
    Bertaubatlah dengan bersungguh-sungguh dan kembali ke jalan yang lurus yaitu jalan yang diridhoi oleh Allah SWT.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita hrs instropeksi, apakah kita lebih baik dr ibu ini?

      Hapus
    2. aku melihat ini sebagai peringatan kepada manusia untuk kembali memahami kitab sucinya. Dan mengevaluasi kembali tindakannya yang cenderung membuat kerusakan di bumi. (korupsi, perang, kriminal, ekploitasi alam yang berlebihan dll)
      Pendapatku Ibu ini tidak mengikrarkan diri sebagai nabi tau rosul, hanya sekedar menyampaikan. Jadi bukan harus pindah agama. Makanya isi kitab/buku ya tidak ada apa-apanya, semua hanya peringatan saja. Sedangkan detil bagaimana harus berbuat kebaikan, ya telah ada pada kitab suci kita masing-masing (Qur'an, Injil, Weda, Taurat dll). Lihat kalimat penutup di atas.

      Hapus
  2. Kata2 kitabnya kayak anak SD, baca ayat ini!!
    Sesungguhnya jika manusia dan jin berkumpul untuk membuat yang serupa Al quran ini; niscaya mereka tidak akan dapat membuat yang serupa dengan dia, sekalipun sebagian mereka menjadi pembantu bagi sebagian yang lain`.(QS. 17:88)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Org sombong, ngak mungkin terselamatkan.

      Hapus
    2. Padahal dalam alquran uda jelas kan. Knapa masih d dustai ayat itu QS 17:18.
      Benar-benar sesat ini

      Hapus
  3. Asthafiruallah ..
    semoga yg buat kitab ini ..dan mengaku2 nabi akhir zaman ..maka akan dibalas di akhirat nanti .. segeralah tobat mak .. iling karo seng nge.i urep .. !!!

    BalasHapus
  4. Saya percaya ibu ini, memang seleksi alam sgt ketat, ngak semua bisa selamat, terutama yg sombong dan tdk rendah hati

    BalasHapus
    Balasan
    1. # jeunesse,

      "yang mendengarkan perkataan, lalu mengikuti apa yang paling baik di antaranya. Mereka itulah orang-orang yang telah diberi Allah petunjuk, dan mereka itulah orang-orang yang mempunyai akal." – (QS.39:18)

      "Allah telah menurunkan perkataan yang paling baik, (yaitu ayat-ayat dalam) Al-Qur'an yang serupa, lagi berulang-ulang; (yang bisa membuat) gemetar karenanya, kulit orang-orang yang takut kepada Rabb-nya, kemudian menjadi tenang kulit dan hati mereka, di waktu mengingat Allah. Itulah petunjuk Allah, yang dengan kitab itu Dia menunjuki siapa yang dikehendaki-Nya. Dan barangsiapa yang disesatkan Allah, maka tidak ada seorangpun pemberi petunjuk bagi-nya." – (QS.39:23)

      Hapus
  5. Tata bahasanya mirip sekali sama pasien2 saya di RSJ..haha..sangat menghibur..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bila saatnya tiba, mungkin anda akan ngomong sendirian

      Hapus
  6. وَمَنْ أَظْلَمُ مِمَّنِ افْتَرَىٰ عَلَى اللَّهِ كَذِبًا أَوْ قَالَ أُوحِيَ إِلَيَّ وَلَمْ يُوحَ إِلَيْهِ شَيْءٌ وَمَنْ قَالَ سَأُنْزِلُ مِثْلَ مَا أَنْزَلَ اللَّهُ ۗ وَلَوْ تَرَىٰ إِذِ الظَّالِمُونَ فِي غَمَرَاتِ الْمَوْتِ وَالْمَلَائِكَةُ بَاسِطُو أَيْدِيهِمْ أَخْرِجُوا أَنْفُسَكُمُ ۖ الْيَوْمَ تُجْزَوْنَ عَذَابَ الْهُونِ بِمَا كُنْتُمْ تَقُولُونَ عَلَى اللَّهِ غَيْرَ الْحَقِّ وَكُنْتُمْ عَنْ آيَاتِهِ تَسْتَكْبِرُونَ

    Dan siapakah yang lebih zalim daripada orang yang membuat kedustaan terhadap Allah atau yang berkata: Telah diwahyukan kepada saya, padahal tidak ada diwahyukan sesuatupun kepadanya, dan orang yang berkata: Saya akan menurunkan seperti apa yang diturunkan Allah. Alangkah dahsyatnya sekiranya kamu melihat di waktu orang-orang yang zalim berada dalam tekanan sakratul maut, sedang para malaikat memukul dengan tangannya, (sambil berkata): Keluarkanlah nyawamu Di hari ini kamu dibalas dengan siksa yang sangat menghinakan, karena kamu selalu mengatakan terhadap Allah (perkataan) yang tidak benar dan (karena) kamu selalu menyombongkan diri terhadap ayat-ayat-Nya.
    Surah Al-An'am (6:93)

    BalasHapus
  7. Mendingan beri saya anggka main keluaran togel buat nanti malam....
    Saya biasa minta nomor sama orang gila di pasar-pasar seperti anda.

    BalasHapus
  8. Ajibb Ya Habibana Sindiran antum.SEGERALAH ANTI BERTOBAT SEBELUM ANTI DI CABUT AMA MALAIKAT IZROIL DAN MALAIKAT PENJAGA PINTU NERAKA.....

    BalasHapus
  9. jangan jangan ini kitab yg di bawa kera sakti dr timur kebarat yg kececer di pekalongan... hahahaha.. dasar gila...!!
    manusia seperti ini emang salah 1 pertanda akhir jaman,, ngaku2 dpt wahyu.. mana ada org dpt wahyu tiba2, yg ada mah dpt wahyu dri iblis, syetan dan sejenisnya.. cepat2 tobat deh kmu hartatik, sebelum api neraka membakarmu...!!!

    BalasHapus
  10. jangan jangan ini kitab yg di bawa kera sakti dr timur kebarat yg kececer di pekalongan... hahahaha.. dasar gila...!!
    manusia seperti ini emang salah 1 pertanda akhir jaman,, ngaku2 dpt wahyu.. mana ada org dpt wahyu tiba2, yg ada mah dpt wahyu dri iblis, syetan dan sejenisnya.. cepat2 tobat deh kmu hartatik, sebelum api neraka membakarmu...!!!

    BalasHapus
  11. Saya tidak memahami isi kitab yang Anda maksud ... bisa tidak di paparkan photo copy kitab tersebut buatan manusia atau jin

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau kita simak berita, hartati bilang itu kitab disusun melalui proses munculnya huruf2 arab yang diterjemahkan kemudian disusun dalam bentuk terjemahannya saja.
      Padahal, seperti telah diketahui oleh banyak orang beriman, jin kafir (syaitan) atau apalagi iblis (azazil) dimampukan oleh Allah SWT untuk membuat hal2 magic seperti yang dialami oleh Ibu Hartatik--semoga Allah SWT memberikan ampunan dan hidayah kepadanya-- atau siapapun keturunan Adam as hingga dia mengalami "kebingungan" kemudian sesat hingga menjadi temannya nanti di jahanam.

      Hapus
  12. Setau saya kitab nahum ada kitab Nasrani ... kalo nasum kitab mana ya

    BalasHapus
  13. Nabi bersabda belajarlah sampai ke negeri cina

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu bukan sabda nabi...tapi pepatah...ibu ini menganggap dirinya bukan nabi, tapi utusan Tuhan...padahal utusan(rasul)derajatnya lebih tinggi dari nabi...

      Hapus
  14. Klo mank dy utusan Allah, tunjukkan mukjizat yg diberikan Allah kpd nya. Jgn cm ngmg n asal nulis ja anti-aging. Ntar antum n smua pengikut agama iblis. Akan msk neraka jahanam. N antum bakal kekal didalamnya. Nabi n rasulku yg terakhir adalah Muhammad shollallahu alaihi wassalam. Tdk ada utusan yg lainnya setelah beliau, yg ada hy ulama2 hadits n quran. Kitab terakhir adalah Al-Quran. Bkn kitab yg antum bwt, segera lh bertobat sebelum terlambat. Ucapkan ashhadualla illaha illallah, waashha duanna Muhammad rrasulullah. Semoga Allah menunjukkan jalan tobat ke antum n semua pengikut antum.

    BalasHapus
  15. Kalau sudah keluar dari hadis dan Al Quran..itu mah udah namanya sesat...mengaku islam tapi udah lari dari syariat islam...itu apa namanya donk...?...apakah di dalam islam diajarkan sholat menghadap timur...kalau orang udah sholat menghadap timur dan tidak menghadap kiblat...bukan sesat namanya....?

    BalasHapus
  16. orang-orang yang menganggap dirinya paling benar adalah orang yang sombong.. tidak mau instropeksi..maka benarlah wahyu itu karena sekarang banyak umatNYa tidak mau mendengar kitabNya.

    BalasHapus