Senin, 21 Juli 2014

maret 2014


15 Maret 2014            BERSABAR
Wahai semua umat ciptaanku                                                               dengarkanlah apa yang kukatakan ini                                        
Wahai kholipahku                                                                                       Bersabarlah serahkan semua ini kepadaku biarkanlah ke 2 makhluk ciptaanku untuk menjalankan tugas-tugas ini,karena sudah saatnya dia menjalankan tugas. Sudah cukup AKU bersabar ,AKU tahu betapa perih dan sakit akibat perbuatan saudara-saudaramu yang tak tahu bahwa kamu adalah kholipahku yang akan menyelamatkan semua umatku dari kehancuran total atau kiamat.
Bersabarlah wahai putraku                                                                   Biarkanlahke 2 makhluk ciptaanku yang menjalankan tugasmu untuk mengambil nyawa orang-orang yang tak mempercayaimu. Sudah cukup AKU melihat penderitaanmu
Karena akibat ulah makhluk ciptaanku.
Wahai putraku                                                                                         Bersabarlah tetaplah engkau pasrah kepadaku karena tugas ini sudah kuambil alih untuk mengambil ½[ setengah] dunia ini akan kuambil melalui bencana –bencana yang kukehendaki. Biarkanlah semua saudaramu yang tak tahu diri itu akan mengalami musibah yang mengerikan .                     Itulah janjiku kepadamu.
Bersabarlah wahai putraku, bersabarlah ajaklah suamimu dan anakmu untuk menahan diri agar sesuatu yang kukehendaki berjalan sesuai kehendakku.
                                      Akulah Sang Pengadil/ Maut

22 Maret 2014     KESETIAAN
Sesungguhnya AKU menguji engkau dengan segala cara apapun untuk mengetahui isi hatimu yang sebenarnya. Agar AKU tahu apa yang akan terjadi dan AKU akan mengabulkan semua permintaanmu atau permohonanmu secepat mungkin, karena AKU tahu kesetiaanmu kepadaku walaupun cobaan dan godaan silih berganti yang menimpa dirimu dan keluargamu. Itulah janjiku dan kesetiaanku kepadamu.


27 Maret 2014      PERJANJIAN
Suatu kata yang terucap dari hati kecil yang keluar melalui perkataan yang dimana pada saat-saat tertentu kita mengucapkan janji atau perjanjian, yang harus kita hormati dan kita taati agar kita terhindar apa yang kita ucapkan atau kita janjikan karena suatu janji atau perjanjian merupakan cermin ari sikap kita kepaa sesama.
Dan kita mengucap janji atau sumpah kepada Sang Pencipta yang harus kita dahulukan dan kita laksanakan sesuai janji atau perintah antara umat dan Sang pencipta.Disitulah keimanan kita akan terlihat.
Bila suatu janji atau perjanjian dibatalkan maka orang itu tak bisa dipegang janjinya, disitulah keimanan kita terlihat seberapa besar keimanan kita atau kepercayaan kita kepada sesama
Perjanjian harus dipegang teguh apapun yang terjadi disitulah sifat-sifat kepemimpinan yang sebenarnya.                    Bila kau mengucap janji kepada Sang Ilahi maka engkau harus menepati janji-janji Sang Ilahi maka akan membahayakan dirimu dan semuanya atau [ umat ciptaannya]
Maka berhati- hatilah engkau mengucap  sumpah atau janji kepadaku [ Sang Pencipta ]

30 Maret 2014       RESTU
Suatu kata yang terucap dari sebuah kata dimana sebuah kata itu menunjukkansuatu keinginan dimana keinginan itu terucap rasa kebahagiaan atau bersyukur.
Bila kita memohon dan meminta dimana kita menginginkan sesuatu yang akan diberikan suatu tugas atau perjalanan yang akan membawa kehidupan yang lebih baik.
Suatu kata restu yang berarti dan bermakna memberikan dorongan atau doa yang akan membawa kita ke dalam ketenangan batin.

31 Maret 2014        PERHATIAN
Wahai semua saudara- saudaraku beserta semua ciptaanya dengarkanlah apa yan kuperintahkan kepaa kalian agar segera bertobat dan mensucikan diri ari perbuatan-perbuatan yang menyakiti sesamamu.
Wahai semua makhluk ciptaanku                                                    Berbondong –bondonglah kemari agar engkau tahu siapakah AKU sejatinya ini.Karena waktuku tinggal sedikit sekali dan kesempurnaanku suah di depan mata dan AKU akan keluar dari persembunyianku , AKU member waktu satu hari untuk bertemu engan AKU. Dan semua ciptaanku akan menyaksikan KEAJAIBAN DUNIA , maka semua akan tahu dan barang siapa yang menghalangi pada hari itu juga kematianmu akan tiba. Semua ciptaanku akan tunduk kepadaku.
Dengarkan wahai saudara-saudaraku                                          Waktumu hanya sepenggal kesempatanmu hanya sekali karena AKU akan mengambil setengah dunia akan kuambil dalam genggaman tanganku. Tak ada waktu untuk bertobat untukmu karena sejatinya ragaku ini raga SANG ILAHI ROBBI dan ini akan kubuktikan di kesempurnaan nanti.
Siap atau tak siap itu terserah dirimu karena hanya engkau yang menanggung semua ini , dari akibat-akibat perbuatan-perbuatanmu terhadap AKU.
Inilah AKU yang sejatinya AKU . ALLAHU AKBAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar