Senin, 21 Juli 2014

7-11-2013

Doa Bismilahirahmanirahim Allahu ya rabbi ya Allahi ya rahman ya rahim wa aizina kulwalahu imani allahu wa alaihi ya rabbi ya Allah Bismilahirahmanirahim Ya Allahku ya Allahmu ya Bapa ya Rabbi ya Kholif ya Allah ya rahman ya rahim Ya Bapaku ya Allahku Aku mohon padamu agar umat ciptaanmu kembali kejalanmu, sadarkanlah mereka agar mereka tahu siapakah Aku ini. Ya Allah ya Bapa Bimbinglah umatmu beserta keluargaku agar kelak dikemudianhari dia dapat mengikuti jejakku, walau Aku tahu begitu berat meninggalkan semua yang Aku miliki tapi Aku percaya kepadamu ya Allahku. Ya Bapaku Semua ini atas kehendakmu bersihkanlah hati ini agar Aku senantiasa bersamamu walau Aku tahu siapa Aku ini yang masih banyak kekurangan. Ya Allah ya Bapaku Bimbinglah Aku agar Aku mengikutimu semuanya kuserahkan kedalam tanganmu. Ya Bapa Karena Aku tahu semua ini adalah rencanamu walau umatmu tak tahu malu , maafkanlah ya Bapa dan bimbinglah semua umatmu dn kuserahkan keluargaku kedalam tanganmu karena Engkau punya rencana di balik semua ini, bersihkanlah hati dan jiwaku ya Bapa dari kotoran-kotoran yang melekat didalam hatiku, karena Aku manusia yang tak sempurna. Amin ya Rabbil alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar