Minggu, 20 Juli 2014

3-10-2013

Perhatian Wahai umatku Kuberitahukan kepada kalian semua bahwa Sang Ratu Adil sudah turun di bumi, dia akan mengadili semua umat ciptaanku yang tak patuh kepadanya. Dia kuturunkan ke dunia ini untuk membawa kedamaian dan kesejahteraan bagi umat sedunia. Wahai umatku Tegakkanlah kebenaran dan keadilan di muka bumi ini, bila engkau ingin selamat dari apa yang kuinginkan. Wahai umat ciptaanku Cepatlah engkau bersadar diri dan berjalan bersama- sama untuk menyelamatkan dunia ini dari kemusnahan atau kehancuran yang hakiki. Wahai umatku Sebobrok inikah sikap dan tingkah lakumu yang selama ini kau lakukan kepada sesamamu kapan ini berhenti atau sadar.? Wahai umat ciptaanku Dia kuturunkan ke dunia ini karena Aku menghendaki. Perjuangan dia untuk menyelamatkan umat manusia. Wahai umat ciptaanku Janganlah engkau mencoba-coba dengan Aku , karena nyawa taruhannya dan itu Aku menghendaki, Aku tak ingin dunia ini hancur karena umatku belum siap menghadapku. Wahai umat ciptaanku Sadarlah sadarlah janganlah engkau mempermasalahkan sesuatu yang tak kau ketahui . Bukalah ayat sucimu pelajarilah dengan seksama , pahamilah inti dari isi surat-surat suci itu. Wahai umat ciptaanku Cepat- cepatlah engkau bersadar diri bila engkau ingin mengikuti Aku, lekaslah cepat karena waktu sudah dekat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar