Minggu, 20 Juli 2014

28 Agustus 2013

Pengumuman Suatu hari nanti akan terjadi bencana dan suara yang gumuruh di atas langit, maka Aku akan datang mengadili orang-orang yang tak mempercayai Aku ,bahkan dia lebih percaya pada ciptaanku. Dan takkan kubiarkan makhluk ciptaanku yang terlepas dari Aku. Maka kuserukan dan kuperintahkan kepada umat ciptaanku kembali kejalanku. Karena bencana ini akan kujadikan kenyataan. Awan begitu gelap , petir menyambar-nyambar suara gaung menggema, maka makhluk ciptaanku yang kuciptakan akan membuat bencana dan mengambil sesuatu yang Aku berikan kepadamu. Karena engkau tak mempercayai Aku lagibahkan engkau selalu memuja kepada makhluk ciptaanku yang kulaknat. Wahai umat ciptaanku Selama ini kau kubiarkan melaksanakan nafsu-nafsumu mengotori tangan-tanganmu kau kuberi kelebihan dari makhluk ciptaanku yang lain. Kau tak menggunakan keimananmu tapi engkau hanya menggunakan nafsumu bagaikan seekor binatang. Dunia ini penuh kemunafikan dan kebejatan moral umatku yang selama ini. Seharusnya engkau sadar dan berjalan dijalan kebenaran tapi engkau malah memilih jalan kesesatan. Maka akan kulakukan dan kubersihkan dunia ini dari makhluk-makhluk ciptaanku yang sudah melenceng dari ajaran nabidan rasul. Wahai umatku Gunakanlah waktumu untuk bertobat dan kembali kejalan kebenaran hanya orang-orang seperti itu yang Aku hendaki. Wahai umat ciptaanku Seharusnya engkau membaca dan memahami kisah serta isi kitab-kitab beserta ayat-ayat suci yang kuturunkan dan kubacakan setiap malam tapi apa yang tak kau pelajari dan tak kau pahami dan tak kau jalankan. Itulah umatku yang tak mempercayaiku. Karena apa yang kuinginkan akan kujadikan nyata yang tak mungkin menurutmu maka akan menjadi nyata. Sadarlah hai umatku karena dunia ini sudah gelap, seharusnya sudah kujadikan bencana dimuka bumi ini. Akulah Sang Maha Pencipta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar