Minggu, 20 Juli 2014

27 September 2013

Cobaan Wahai putraku Aku tahu apa yang terjadi pada dirimu, kubiarkan engkau menanggung penderitaan. Aku ingin tahu siapa yang menolongmu dan membantumu dalam kesulitan. Adakah umatku yang tergerak hati nurani untuk menolongmu, Aku ingin menguji umatku beserta saudara-saudaramu, apakah dia berjalan atas kehendakku atau sebaliknya. Wahai putraku Bersabarlah Aku tahu keadaanmu ,percayalah kepadaku wahai putraku , Aku selalu mengawasimu, siapa saja umatku yang berani denganmu, begitu juga dengan ciptaanku yang lain. Wahai putraku Janganlah engkau bersedih bawalah diriku bersamamu Wahai putraku Aku akan datang mengadili orang-orang serta semua makhluk ciptaanku yang tak mempercayai Aku, karena keadilanku akan segera tiba. Wahai putraku Bersabarlah ajak suamimu menahan diri agar sesuatu tidak terjadi tanpa kukehendaki, bawalah dia bersamamu agar dia mengikuti jejakmu. Akulah Sang Ilahi Rabbi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar