Minggu, 20 Juli 2014

26 September 2013

Persembahan Wahai semua makhluk ciptaanku Kalian kukumpulkan disini agar kalian mendengarkan apa yang kukatakan, bahwa Aku menurunkan utusanku atau kholipahku ke dunia ini untuk menolong umat ciptaanku ,agar umat ciptaanku segera kembali dan bertobat sebelum malapetaka menjemputmu. Wahai semua umatku beserta ciptaanku Jangan ada salah satupun yang menyakiti maka Aku takkan rela dan Aku akan mengambil nyawamu padahari itu juga. Karena dia kuturunkan untuk membawa persmbahan kepadaku,agar semua umat beserta ciptaanku mengikuti jalannya serta perintah-perintahnya. Apabila kau tak mengikuti perintahnya maka kalian akan menanggung beban penderitaannya sampai akhir hayatnya. Wahai semua makhluk ciptaanku Dengarkan Aku bicara kepada kalian semua bahwa Aku mempersembahkan dia untuk menguji keimananmu dan kepercayaanmu kepadaku. Kau harus sadar dan ingat atas kebesaranku, bacalah ayat-ayat sucimu semuanya ada disitu. Wahai umatku Bahwa Aku tak segan-segan menurunkan tanganku kepada makhluk ciptaanku yang tak mengakui perintah-perintahku dan tak akan kembali selamanya. Wahai umat ciptaanku Seharusnya engkau berbangga bahwa Aku menurunkan Putra Terkasihku kedalam dunia ini, untuk kedamaian. Hentikan segala pokal dan tingkah lakumu yang tak Aku senangi,bercerminlah dulu bersihkanlah dirimu bila ingin bertemu dengan Aku. Kuingatkan sekali lagi kepada kalian semua ,apa yang kukatakan ini akan kujadikan nyata. Akulah Sang Maha Kuasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar