Minggu, 20 Juli 2014

25 Agustus 2013

Perintah Wahai semua umat ciptaanku Kuperintahkan semua segera kembali kejalanku dan mengikuti ajaran nabi dan rasulku. Wahai umat ciptaanku Kuperintahkan semuanya untuk menghentikan segala perbuatan yang merugikan sesame saudaramu. Hentikan segala bentuk kekerasan serta peperangan dalam bentuk apapun. Apabila semua melanggar perintahku maka akan kuhancurkan. Wahai umat ciptaanku Kutegaskan sekali lagi hentikan segala bentuk kekerasan dan kusuruh 2 makhluk ciptaanku untuk menjalankan tugasnya, karena Aku tak mau kehancuran tapi sebaliknya bila egkau melawan perintahku yang ada hanya kehancuran dan yang kau dapatkan penderitaan yang berkepanjangan. Kuperintahkan kpada salah satu utusanku atau kholipahku bertindak tegas dan tak pandang bulu siapapun dia. Bagi semua umat ciptaanku yang tak mempercayai Aku maka engkau akan mendapatkan musibah beserta dengan keluargamu dan Aku takkan perdulikan lagi umat ciptaanku dan Aku akan menurunkan bencana yang lebih besar untuk menghancurkan dunia ini , karena dunia ini sudah tak memperdulikan Aku lagi dan akan kugantikan yang kukehendaki. Kuprintahkan umatku untuk menegakkan kebenaran dan keadilan. Kusuruh kholipahku menghancurkan penghalang dalam menjalankan tugasnya yang kuberikan padanya. Karena Aku telah menyatukan diriku dengan dia semua itu adalah perintahku. Sabdaku adalah sabda dia , kuperintahkan semua umat ciptaanku segera sadar dan bertobat karena Aku akan Menurunkan bencana demi bencana dimuka bumi ini untuk mengurangi umat ciptaanku yang sudah salah jalan. Akulah Sang Maha Kuasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar