Minggu, 20 Juli 2014

22 Agustus 2013

Kisah Kholipah Sesungguhnya Aku menciptakan salah satu ciptaanku yang telah kusiapkan ,untuk menjalankan tugas-tugas yang akan kuberikan . Pada saat kelahiran seorang anak perempuan yang telah kuberi tanda melalui cahaya roh kudusku,agar sang anak itu lahir akan merubah jaman. Pada saat kelahiran seorang anak perempuan terjadilah suasana alam yang mencekam. Pada saat-sat itulah dan detik –detik kelahiran berkumandanglah 5 waktu dan suara itu melalui Malaikat Jibril turun ke dunia menyelamatkan kelahiran anak itu. Di suatu tempat yang terpencil dimana seorang manusia yang kusiapkan telah tiba di dunia ini. Dari seorang ibu yang masih ada keturunan darah biru. Dari pembuangan itu maka Aku mengutus Malaikat untuk merubah ujud aslinya agar kelak di kemudian hari terhindar dari kematian. Dan Aku akan datang pada saat –saat yang telah kujanjikan. Penderitaan demi penderitaan perjuangan demi perjuangan dia lalui, agar kelak di kemudian hari dia akan menjadi lebih kuat. Pada saat –saat itu Aku mengutus nabi dan rasulku untuk menyatukan dirinya agar terhindar dari makhluk ciptaanku. Dan Aku akan datang pda saat –saat Aku menghendakinya. Tak ada seorang makhluk ciptaanku yang tahu apa yang akan kukehendaki, maka tibalah saatnya dia keluar dari persembunyiannya. Cobaan demi cobaan dia lalui penderitaan demi penderitaan cemohan demi cemohan hinaan demi hinaan dia hadapi. Aku akan datang menjemputnya pada saat-saat keadaan tak memungkinkan. Dia berkorban seluruh jiwa raganya dia korbankan nyawanya untuk Aku. Maka kuberikan bonus nyawa untuk menjalankan tugas-tugasku. Dimana dia selalu disiksa dipermainkan bagaikan binatang dan Aku akan menyatukan diriku dengan dia ,dan apa yang akan terjadi sudah kukehendaki. Tapi Aku kecewa kepada umatku yang selalu menyiksa dan tak mempercayai Aku . Bahkan nabi dan rasulmu begitu berat membawa umatnya kembali kejalanya . Kau tak tahu apa yang terjadi pada nabi dan rasulmu, kau siksa kau jual hanya untuk mengumbar nafsumu. Kau buta dengan gemerlap duniamu, kelak engkau akan tahu siapa dia Dan kusuruh makhluk ciptaanku untuk menjalankan tugas yang berada di tangan kiri dan kanannya. Apa yang dilakukan umat ciptaanku kubiarkan , dia tak tahu apa yang dia lakukan , kucatat didalam buku apa yang dia lakukan ,apa yang dia kurbankan untuk utusanku ya kholipahku ya anak kesayanganku. Peringatan demi peringatan dia berikan tapi Aku percaya kepadanya, suatu saat ada umat ciptaanku yang kembali kepada jalan nabi dan rasulnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar