Minggu, 20 Juli 2014

22-1-2013

Perintah Wahai semua ciptaanku Kau kuperintahkan semuanya untuk menghentikan segala sesuatu yang menyakiti siapapun engkau yang berani menyakiti maka akan berhadapan dengan Aku. Wahai ciptaanku Aku perintahkan kalian semua untuk kembali ke jalanku bagi yang menentangku dan berani dengan perintahku Aku menyuruh ciptaanku untuk mengambil nyawamu Wahai umat ciptaanku Bagi yang tak mempercayai Aku maka akan menaggung akibatnya. Wahai umat ciptaanku Kenapa engkau masih berani menyakiti dan mengotori Aku, engkau lupa pada perintahku dan Aku takkan peduli kepada kalian Wahai ciptaanku Teruslah berjuang bersamaku usah takut dan ragu Aku akan membawa kemulyaanmu di akhir nanti Wahai ciptaanku Kau kuperintahkan untuk menjagai utusanku karena Dia yang akan menyelamatkanmu. Wahai ciptaanku Bagi yang menghalanginya dalam melaksanakan tugas-tugasnya maka engkau akan menanggung akibatnya. Wahai semua ciptaanku Janganlah engkau bimbang dan ragu karena Aku selalu bersamamu ,bagi yang berjalan di jalanku. Aku Sang Maha Pencipta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar