Minggu, 20 Juli 2014

2-4-2013

Allah Kebangkitanku untuk menyelamatkan dunia alam seisinya dari kehancuran yang hakiki dan kukembalikan dunia baru yang akan kurubah menjadi dunia baru. Firman Allah; Wahai kaum manusia yang Aku sayangi sesungguhnya Aku menakdirkan hal terburuk kepadamu karena ada hikmah didalamnya. Firman Allah; Wahai hambaku yang Aku kasihi menghadaplah kepadaku dan minta apa yang kamu minta Firman Allah; Allah tidak akan menelantarkan suatu kaum apalagi kaum itu dekat dengan Sang Maha Kuasa, Allah akan memberikan kesempatan tunggulah kesempatan itu. Firman Allah; Aku tidak suka kepada suatu kaum yang menginginkan kematian kepadaku. Firman Allah; Wahai hambaku yang Aku mulyakan Aku member petunjuk berupa tempat, telusurilah dan terjemahkan petunjuk dariku maka kau akan tahu gambaran yang Aku berikan kepadamu. Sumbang- sukamadya-gilimanuk kota bangun bogor Firman Allah; Allah menurunkanmu ke dunia ini untuk kembali kepadaku dan bersiaplah untuk mengikuti ujian dan takdirku dank au akan mendapatkan rahmat dariku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar