Senin, 21 Juli 2014

1Januari 2014

PERJALANAN Wahai kholipahku Ajaklah suamimu untuk mempersiapkan diri karena AKU akan member tugas kepada dia , untuk menghadapku dan harus membuang sesuatu yang ada pada dirinya dan harus mensucikan diri karena perjalanan ini penuh cobaan dan rintangan. AKU tak ingin dia seperti didalam kebimbangan dan berjalan atas kehendakku, bukan kehendakmu dan engkau harus mengikuti jejak istrimu ,apapun yang terjadi itu adalah kehendakku. Persiapkanlah dirimu baik-baik wahai anakku,walaupun tugas ini tidak sama dengan istrimu,karena AKU menghendaki seperti ini apapun yang kau inginkan akan kuberikan ,bersabarlah wahai putraku. AKU selalu melindungimu apapun yang terjadi pada dirimu . Persiapkanlah dirimu baik-baik karena waktu sudah mendekati……. Perjalanan KORBAN Sesuatu yang akan terjadi pada diri kita ,untuk mengorbankan seluruh apa yang ada di dunia ini. Untk memilih salah satu tugas yang diberikan atau diamanatkan kepada salah satu umat ciptaannya. Dimana umat itu sudah dikehendaki untuk menjalankan tugas-tugas dari SANG ILAHI ROBI untuk menyesejahterakan bagi hamba-hambanya yang mengikuti jalanya . Karena sumua ini adalah pengorbanan yang kau miliki baik itu perasaan, pikiran dan tenaga ,karena AKU menghendaki semua itu adalah jalanmu untuk membawa menghadap AKU. 4 Januari 2014 PENYESALAN Sesuatu yang sudah terjadi janganlah engkau menyesal ,karena AKU sudah menghendaki seperti itu, inilah cobaan yang kau hadapi dank au rasakan walaupun berat didalam pikiranmu, perasaan dan kegalauan didalam jiwamu , karena ini ujian untukmu untuk menghadapi sesuatu yang lebih besar daripada itu. Karena ini adalah perjalananmu untuk mencapai keinginanmu walaupun AKU tahu isi hatimu yang begitu berat kau hadapi dalam kenyataan hidup. Inilah cobaan dariku untukmu buat Sang Pendamping

Tidak ada komentar:

Posting Komentar