Minggu, 20 Juli 2014

19 Agustus 2013

Kuasa Allah Aku yang maha kuasa yang menciptakan alam semesta inibeserta isinya, yang berkuasa atas segalanya. Aku menciptakan semua ciptaanku yang ada di maryapada ini untuk melengkapi semua yang ada pada dunia. Aku Sang Maha Kuasa menciptakan semua isi dunia ini agar umat ciptaanku melihat kebesaranku atau kuasaku. Aku Sang Maha Kuasa mengingatkan semua umatku untuk segera kembali kepadaku agar kelak di kemudian hari dia tahu siapa diriku. Aku Sang Maha Kuasa yang menguasai alam semesta ini dan kuberikan kuasa kepada salah satu makhluk ciptaanku agar dia kelak di kemudian hari bisa seperti Aku. Aku tahu apa yang tak mungkin terjadi menurut kamu maka akan terjadi atas kehendakku. Apapun yang tak mungkin terjadi maka akan terjadi atas kehendakku. Aku Sang Maha Kuasa memberikan sesuatu kepada umat ciptaanku akal budi pekerti dan keimanan agar dikemudianhari bisa menggunakan semua itu. Aku Sang Maha Kuasa menurunkan nabi dan rasulku beserta utusanku dan kholipahku untuk menanggulangi atau mengembalikan sesuatu dan menyadarkan umatku kembali ke jalanku seperti apa yang dikehendaki nabi dan rasulku . Aku Sang Maha Kuasa mengingatkan semua ciptaanku bahwa senentar lagi akan terjadi bencana karena semua itu sudah kukehendaki. Aku Sang Maha Kuasa sangat kecewa kepada ciptaanku yang berani menduakan Aku dan tak mempercayai Aku lagi, maka Aku turunkan sabdaku kepada utusan atau kholipahku. Aku Sang Maha Kuasa akan mengambil semua yang ada yang telah kuberikan padamu. Untuk semua ciptaanku yang Aku kehendaki dn akan kukembalikan yang kukehendaki. Akulah Sang Kuasa ya Allah Bapa Putra dan Roh Kudus yang menguasai yang maha besar diatas segala-galanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar