Minggu, 20 Juli 2014

10 September 2013

Doa Doa adalah untuk mendekatkan dirimu kepada Sang Ilahi Rabbi agar apa yang kau inginkan akan kukabulkan . Bila engkau mempunyai jiwa yang bersih serta mempunyai keimanan yang kuat maka engkau akan dapat apa yang akan kau inginkan. Wahai semua umatku Banyak-banyaklah engkau berdoa dan mendekatkan dirimu kepadaku agar kelak dikemudian hari engkau akan mendapatkan sesuatu dariku. Wahai umatku Doa tulus dn iklas serta bersabar diri maka cahaya ilahiku akan turun kedalam dirimu dan membawa dirimu kedalam surgawiku. Karena Aku akan memberikan sesuatu jalan kehidupan yang lebih baik menurut kehendakku. Lakukan wahai semua umat ciptaanku, karena dalam waktu dekat ini apa yang Aku inginkan akan Aku laksanakan. Doaku adalah doamu bila engkau membersihkan dirimu dari apa yang kau inginkan dari duniawimu serta nafsu-nafsumu. Wahai umat ciptaanku Tak ada manusia luput dari dosa maka dengan itu lekaslah engkau membersihkan dosa-dosa itu. Kelak dikemudianhari engkau akan menjadi yang kukehendaki,bila sebaliknya apa yang engkau lakukan jauh dari ajaranku beserta ajaran nabi dan rasulmu maka neraka dan kegelapanlah tempatmu. Doaku akan membantumu dari kehancuran yang akan kulakukan ,karena Aku akan mengambil semua makhluk ciptaanku dan akan kukembalikan apa yang Aku kehendaki, karena duniaku sudah penuh kegelapan dan semua umat ciptaanku sudah melupakan Aku. Doaku adalah doamu bila engkau mempunyai cahaya ilahiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar