Minggu, 20 Juli 2014

1 September 2013

Pengumuman Suatu hari nanti bila engkau mendengarkan gumuruh dan suara terompet dimalam gulita, maka engkau akan mendengarkan suara-suara orang-orang yang pada kesakitan minta tolong karena Aku akan mendengarkan suara-suara itu yang ada didalam neraka maka engkau akan tahu betapa mengerikan suara –suara itu yang ada di telinga kalian dan akan terjadi. Wahai semua umatku Engkau telah berani mengecewakan Aku dan tak ada pintu maaf bagimu karena engkau tak percaya kepadaku dan Aku tak akan menerimamu di alam kubur nanti dan itu akan kubuktikan kepada kalian semua. Karena itu adalah kebesaranku dan kuasaku ,dan Aku takkan pedulikan kepada umatku yang tak mau mendengarkan perintahku Engkau akan hidup didalam penderitaan yang begitu panjang dan tak ada seorangpun yang mau membantumu atau menolongmu, karena engkau tak mau bertobat malah engkau memanfaatkan Aku untuk mengumbar nafsumu dan duniawimu. Engkau takkan tahu kapan itu terjadi karena Akulah yang akan melakukan perintah kepada kedua makhluk ciptaanku. Wahai umatku Engkau akan tahu betapa sakitnya bila engkau tak dipercayai bahkan engkau berani menduakan Aku, engkau akan ikut menjadi makhluk ciptaanku yang kulaknat sepanjng hidupmu sampi hari kiamat, dimana itu sudah kutentukan. Wahai umatku Engkau akan menjadi binatang yang menyerupai sifat-sifat manusia yang sudah tak memiliki akal pikiran dan budi pekerti serta keimananmu kepadaku. Wahai umatku Janganlah engkau membisu karena semua ini akan kulakukan dan kujadikan nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar